Pengumuman

HATI-HATI PENIPUAN yang mencatut nama Desmond Wira atau JurusCUAN
Desmond Wira atau JurusCUAN yang asli TIDAK PERNAH menawarkan titip dana atau paket investasi apapun
Bila Anda menemukan hal yang mencurigakan, silakan konfirmasi di no WA / Telegram resmi kami di +62-818-890-848

Feared InvestorSebelumnya JurusCUAN.com menuliskan bahwa krisis Eropa masih jauh dari selesai. Ternyata hanya beberapa hari kemudian kita sudah menerima kabar buruk lagi tentang hal tersebut. Krisis utang Eropa telah memakan korban pertama di Wall Street, yaitu MF Global, sebuah perusahaan sekuritas yang dijalankan oleh mantan Gubernur New Jersey Jon Corzine. MF Global Holdings Ltd mengajukan perlindungan kebangkrutan hari Senin 31 Oktober 2011.

Kebangkrutan MF Global terjadi akibat kepemilikan surat utang wilayah Eropa yang terlalu besar. Kebangkrutan ini adalah kedelapan terbesar yang pernah terjadi di AS. Ini lebih besar dari Chrysler LLC pada tahun 2009 dan lebih kecil daripada krisis keuangan-korban Lehman Brothers Holdings Inc, Washington Mutual Inc dan CIT Group Inc.

Dow Jones Industrial Average turun 276 poin dan ditutup di bawah 12.000 pada hari terakhir bulan Oktober. Saham perbankan terkena paling keras.

Yuk Belajar

Apakah Anda Sudah Memiliki Sistem Trading?

Tidak semua trader memiliki sistem trading atau trading plan. Mereka asal beli atau jual hanya berdasar feeling. Selanjutnya bisa ditebak, mereka bukan di antara 5% trader yang berhasil. By not having a plan, you are planning to fail. Setiap trader sukses selalu memiliki sistem trading yang ia gunakan. Hal ini berlaku untuk semua trader, baik yang trading saham, forex, emas, komoditas atau lainnya. Pertanyaannya, sebenarnya apakah sistem trading itu? Artikel ini akan menjelaskan tentang sistem trading

Connect With Us

Desmond WiraDesmond Wira, pendiri JurusCUAN.com
WA / Telegram +62-818-890-848

TwitterFacebookInstagram

Layanan

Rekomendasi SahamREKOMENDASI SAHAM
Dapatkan sinyal beli dan jual saham setiap hari di HP Anda
Read more...

Promo

Buka Rekening SahamBUKA REKENING SAHAM
Dapatkan GRATIS sinyal jual beli saham tiap hari bila membuka rekening saham
Read more...