Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Pada minggu lalu pasar saham relatif datar. IHSG akhirnya ditutup di level 7.178. Relatif sama dibanding penutupan minggu sebelumnya di 7.168. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Sedangkan pasar saham dunia terkoreksi tajam. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah mampu menguat lagi atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham bergerak volatil. Sempat mencapai level tertinggi di 7.377, IHSG akhirnya ditutup di level 7.168. Turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 7.242. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Sedangkan pasar saham dunia terlihat masih terkoreksi. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah mampu menguat lagi atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham masih berkonsolidasi. IHSG akhirnya ditutup di level 7.242. Naik dibanding penutupan minggu sebelumnya di 7.177. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Sedangkan pasar saham dunia terlihat rebound. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah mampu menguat lagi atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham masih berkonsolidasi. IHSG akhirnya ditutup di level 7.177. Naik tipis dibanding penutupan minggu sebelumnya di 7.135. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Pada hari Sabtu 3 September 2022 harga BBM sudah resmi naik. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah mampu menguat lagi atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.