Prediksi Pasar Saham Di Tahun Tikus Logam 2020

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Tahun Babi Tanah 2019 membuat investor pasar saham lesu. Sesuai prediksi sebelumnya, memang pasar saham bergerak cenderung konsolidatif. IHSG sempat mencapai level tertinggi di 6.636 namun selanjutnya cenderung turun. Sempat anjlok di 5.767 sebelum akhirnya berada di kisaran 6200-6300 an. Bagaimana kondisi pasar saham di tahun Tikus Logam 2020? Apakah IHSG mampu melanjutkan kenaikan atau malah makin terpuruk? Sektor industri apa saja yang diuntungkan? Shio apa saja yang hoki atau ciong di tahun 2020? Sebagai alternatif, kali ini saya akan memberikan tulisan mengenai prediksi pasar saham ditinjau dari sisi Feng Shui.

Pasar Saham Masih Sideways Menjelang Tahun Baru Imlek 2020

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu sesuai prediksi, market bergerak cenderung datar. IHSG ditutup di level 6.291, relatif tidak banyak bergerak dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.274. Secara teknikal IHSG masih di fase sideways dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Sideways, Menanti Kesepakatan Dagang Tahap Satu AS-China

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu bergerak relatif cenderung datar. IHSG ditutup di level 6.274. melemah dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.323. Secara teknikal IHSG mulai masuk di fase sideways dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Berpotensi Konsolidasi di Awal 2020

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu bergerak relatif datar. IHSG ditutup di level 6.323. Secara teknikal IHSG masih berada di fase uptrend dalam jangka pendek. Tapi terlihat sudah breakdown pola Rising Wedge yang terbentuk sebelumnya. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.