Pasar Saham Pasca Pemilu 2019, Apakah False Breakout?

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, pasar saham bergerak menguat. Sesuai prediksi Jokowi menang Pilpres menurut hasil Quick Count dan IHSG melejit serta mencapai level 6.636 sebelum akhirnya ditutup di level 6.507. Masih naik dari penutupan minggu sebelumnya di 6.405. IHSG terlihat berusaha lepas dari channel turunnya. Tapi kemudian penguatan menyusut. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya pasca Pemilu 2019? Akankah IHSG terkoreksi atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Penantian Panjang Pemilu 2019 Berakhir, Pasar Saham Siap Terbang atau Terjun?

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, pasar saham bergerak cenderung turun. IHSG akhirnya ditutup di level 6.405, turun dari penutupan minggu sebelumnya di 6.474. IHSG terlihat masih berada di dalam channel turunnya. Masih belum berhasil mendobrak channel turun tersebut ke atas. Minggu ini akhirnya penantian konsolidasi panjang pasar saham akan Pemilu 2019 akan segera berakhir. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya di minggu Pemilu 2019? Akankah IHSG terkoreksi atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Di Batas Atas Channel Turun

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, pasar saham bergerak cenderung datar. IHSG akhirnya ditutup di level 6.474, turun dari penutupan minggu sebelumnya di 6.468. IHSG terlihat masih berada di batas atas channel turunnya. Masih belum berhasil mendobrak channel turun tersebut ke atas. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Mampukah IHSG bertahan atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

IHSG Berharap Sentimen Positif dari Pasar Saham Dunia

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, pasar saham anjlok namun berhasil mengurangi pelemahan. IHSG akhirnya ditutup di level 6.468, turun dari penutupan minggu sebelumnya di 6.525. IHSG terlihat masih berada di batas atas channel turunnya. Masih belum berhasil mendobrak channel turun tersebut ke atas. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Mampukah IHSG bertahan atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.