Pasar Saham Breakdown Uptrend Channel, Masuk Fase Sideways

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, IHSG akhirnya menembus batas bawah channel uptrend yang terbentuk beberapa bulan lalu. IHSG ditutup di 6.389, turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.521. Secara teknikal IHSG sudah lepas dari fase uptrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Mampukah IHSG bertahan atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

IHSG Mulai Berkonsolidasi, Disarankan Lebih Berhati-Hati

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, IHSG mulai berkonsolidasi. IHSG ditutup di 6.521, turun tipis dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.538. Secara teknikal IHSG masih berada di fase uptrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Mampukah IHSG bertahan atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Prediksi Pasar Saham Di Tahun Babi Tanah 2019

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Tahun Anjing Tanah 2018 cukup membuat investor pasar saham khawatir. IHSG sempat turun cukup tajam di 5.557, tapi kemudian berhasil rebound dan mencapai 6.538 di akhir tahun Anjing tersebut. Bagaimana kondisi pasar saham di tahun Babi Tanah 2019? Apakah IHSG mampu melanjutkan kenaikan atau malah makin terpuruk? Sektor industri apa saja yang diuntungkan? Shio apa saja yang hoki atau ciong di tahun 2018? Sebagai alternatif, kali ini saya akan memberikan tulisan mengenai prediksi pasar saham ditinjau dari sisi Feng Shui.

IHSG Terus Menanjak Mendekati ke 6600, Masih Kuat?

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu, IHSG masih menanjak. Sentimen positif dari penguatan pasar saham dunia dan kebijakan lunak Fed ikut mendorong optimisme investor. IHSG berhasil ditutup di 6.538, naik dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.482. Secara teknikal IHSG masih berada di fase uptrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Mampukah IHSG bertahan atau bahkan menguat kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.