Setelah Rebound, Pasar Saham Berpotensi Konsolidasi Di Area 6000-6288

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Setelah anjlok tajam, pada minggu lalu pasar saham berhasil rebound dan ditutup di level 6.151. Terhitung naik tajam, dibanding penutupan minggu sebelumnya di 5.862. Secara teknikal IHSG masih berada di fase downtrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Di Support 5850, Rebound Atau Breakdown Lagi?

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham turun tajam dan ditutup di level 5.862. Berarti sepanjang minggu lalu IHSG turun hingga -7%. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways cenderung downtrend dalam jangka pendek. Sementara ini IHSG masih tertahan di support 5850-an. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Waspada Breakdown, Potensi Tutup Gap 6158-6190

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham bergerak melemah. IHSG sempat naik hingga 6504, lalu terkoreksi dan ditutup di level 6.307, melemah dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.373. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Sementara ini IHSG masih tertahan support 6280-an. Waspada jika jebol ke bawah, potensi untuk menutup gap di 6158-6190. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Berpotensi Konsolidasi, Akankah Tutup Gap 6158-6190?

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham masih bergerak naik. IHSG ditutup di level 6.373, menguat dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.275. Secara teknikal IHSG masih berada di fase uptrend dalam jangka pendek. Tapi kemungkinan kekuatan naiknya sudah mulai berkurang. Kemungkinan IHSG berpotensi konsolidasi setelah rally sebelumnya. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.